• Headlines News :

    Kisah Cinta Kucing Jantan dan Anjing Betina


    “Lagi ngapain nih anjing cantik?” tanya seekor kucing jantan yang mencoba untuk merayu anjing betina yang sedang duduk sendiri di sudut pasar.
    “Aku lagi kelaparan nih, dari kemaren belum makan” jawab anjing betina itu dengan suara sedikit tertahan karena menahan lapar.

    ‘Kasian banget kamu… ya sudah, tunggu disini bentar ya… aku mau mengambilkan sesuatu untukmu” kucing jantan itu pun langsung berlari ke sebuah tempat yang tak jauh dari pasar tersebut dan mengambil tulang ikan yang ada di sana.

    “Ini buat kamu (memberikan tulang ikan tersebut). Tadi pas aku jalan-jalan nggak sengaja aku melihat tulang ikan itu. Tapi karena aku bukan pemakan tulang, jadi tulang itu buat kamu aja” (tersenyum)
    “Wah, kamu baik banget… makasih banyak yaa” (tersenyum)

    Kucing itu pun merasa ingin terbang saking senengnya mendapat pujian dari anjing cantik tersebut. Dia bingung dengan apa yang dia rasakan saat itu. ‘Apakah aku menyukainya?!’ dia pun bertanya-tanya dengan dirinya sendiri.
    “Ya sudah, aku pulang duluan yaa… makasih banget loh sudah ngasih aku makanan (terseyum)” anjing itu pun berpamitan kepada kucing.

    Setelah pertemuan itu, kucing jantan itu pun selalu memikirkan anjing betina yang telah membuat jantungnya berdetak sangat kencang tersebut.
    Dia pun tidak bisa menahan perasaannya dan berniat untuk langsung mengungkapkan perasaannya kepada anjing betina tersebut.
    Esok harinya, kucing itu pun datang menghampiri anjing betina yang dia temui di sudut pasar kemaren.

    “Anjing cantik… Aku boleh jujur nggak sama kamu?” tanya kucing.
    “Boleh kok, mau jujur apa emangnya?” tanyanya heran.
    “Emmm… begini, sebenernya aku ini suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?” tanya kucing jantan itu dengan perasaan deg-degan.

    “Apa katamu?! Kamu suka sama aku?!” anjing betina itu pun merasa sangat kaget mendengar pernyataan dari kucing jantan tersebut.
    “Iya… aku suka sama kamu dan aku ingin hidup bersamamu, kamu mau kan jadi pendamping hidupku?” tanya kucing lagi.
    “Aku minta maaf yaa kucing, kayaknya aku nggak bisa nerima cintamu, kita ini diciptakan berbeda. Seharusnya kamu mencintai seekor kucing, bukan mencintai seekor anjing seperti aku ini” jawab anjing.

    “Tapi aku suka sama kamu. Aku mau kamu jadi pendamping hidupku! Aku mau kamu yang menjadi alasan aku bahagia di dunia ini… apakah aku salah?!” kucing jantan itu pun mencoba untuk memperjuangkan cintanya.

    “Bukannya gitu! Aku juga sebenarnya suka sama kamu, tapi kita juga harus menyadari bahwa kita ini berbeda. Kita nggak mungkin bersatu!”
    “Tapi aku nggak mau kehilangan kamu! Aku sayang banget sama kamu!” isak kucing.
    “Maafkan aku kucing… kayaknya aku bener-bener nggak bisa nerima cinta kamu. Kita itu memang ditakdirkan bukan untuk bersama. Aku berharap kamu bisa ngertiin aku, kucing” anjing itu pun mengeluarkan air mata.

    “Baiklah… jika itu yang kamu mau. Aku akan mencoba buat ngilangin perasaanku ini, aku nggak akan maksa kamu lagi buat jadi pendamping hidupku” kucing itu pun mencoba untuk tetap tegar menerima takdirnya.

    “Makasih yaa kucing, kamu sudah ngertiin aku. Dan sekarang relakanlah aku pergi. Aku ingin mencari pasangan hidupku yang sebenernya, yang sejenis denganku. Dan kamu juga silahkan cari pasangan yang sejenis denganmu. Semoga kamu bahagia dengan pasanganmu nanti” kata anjing betina itu sambil menahan rasa sedihnya.

    “Baiklah, kalau itu yang terbaik… semoga kamu juga bahagia dengan pasanganmu nanti, selamat tinggal… anjing” kucing itu pun berlari sambil meneteskan air mata. Tak terkecuali anjing, dia pun menangis melihat kepergian kucing yang sebenarnya ia cintai. Mereka pun akhirnya berpisah dan menjalani hidup mereka masing-masing.
    Beberapa bulan kemudian, akhirnya kucing pun menemukan pasangan yang sejenis dengannya dan mereka saling mencintai.

    Tak terkecuali anjing, dia pun menemukan pasangan yang sejenis dengannya dan hidup bahagia. Bahkan, mereka sudah mempunyai lima ekor anak.
    Namun, dibalik kebahagiaan mereka, kucing dan anjing tersebut sebenarnya masih saling mencintai. Tetapi mereka juga menyadari bahwa mereka sudah memiliki pasangan satu sama lain. Jadi jalan yang terbaik adalah mencoba untuk saling melupakan dan menjalani kehidupan mereka masing-masing…
    ---SELESAI---


    Kumpulan Cerita : Cerita Anak | Cerita Dongeng | Cerita Rakyat
    Share dulu ya :
    Anda sedang membaca info Kisah Cinta Kucing Jantan dan Anjing Betina, anda bisa menemukan Kisah Cinta Kucing Jantan dan Anjing Betina ini dengan url http://puisi-moe.blogspot.com/2014/12/kisah-cinta-kucing-jantan-dan-anjing.html, semoga info Kisah Cinta Kucing Jantan dan Anjing Betina bermanfaat

    1 komentar:

    Yunnishella mengatakan...

    permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    Posting Komentar