• Headlines News :

    aku bercita cita ingin menjadi dokter



    Kenalin nama gue widyastuti dan saat ini aku lagi duduk di bangku sma klas 2. tepatnya di sma negeri 1 burau.
    langsung mulai aja yah ceritanya...

    menjadi dokter sering kali di sebutkan sebagai cita-cita kita saat kecil, termasuk diriku.  sejak kecil aku ingin menjadi dokter meski biyaya masuk ke dokteran di tambah dengan keluarga yang tidak ada yang dokter sehingga harus lebih banyak mencari-cari informasi sendiri, tapi biarlah tak penting bagiku , saat ini yang penting aku punya cita-cita kalau sudah besar nanti kepengen menjadi dokter.

    karena dokter adalah seseorang yang sangat berjasa. aku ingin menjadi dokter karena dapat menyembuhkan pasien yang terkena penyakit. dan di saat-saat ini aku akan belajar dengan sepandai-pandainya agar aku dapat merai cita-cita yang ingin menjadi dokter. kerena di saat kita kecil kita selalu di bahagiakan oleh orang tua tetapi saat kita akan menjadi orang yang sukses kita harus membahagiakan orang tua.

    Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter karena saat aku kecil, waktu itu aku sedang sakit dan aku di bawa ke dokter  dan di saat itu aku akan menjadi dokter karena waktu itu aku sedang melihat orang yang sedang kesaakitan dan aku melihat seseorang dokter yang berjuang untuk mengobati pasien itu, betapa besar jasa seorang dokter ketika mengobati pasiennya dan aku akan belajar sepandai-pandainya agar aku dapat meraih cita-citaku menjadi dokter.

    seorang dokter telah berjuang demi pasiennya yang sedang sakit, jasa seorang dokter tak akan aku lupakan . karena dokter mambantu dan berkorban untuk seseorang yang sedang melawan penyakitnya. tak akan aku lupakan jasa seorang dokter yang amat besar memperjuangkan nyawa sesorang.

    jika aku sakit kau membantu menyembuhkanku, jasamu tak ternilai dengan uang, jika tak ada kau orang- orang akan kesulitan menghadapi penyakit yang di deritanya . karena itu aku imgin menjadi dokter agar bisa membantu orang-orang yang kesakitan.

    doa'ai yach frriends,
    semoga kelak aku bisa menggapainya,
    amin.

    by: widyatuti

    kiriman dari widyastuti (tbertian@yahoo.com)

    Kumpulan Cerita : Cerita Anak | Cerita Dongeng | Cerita Rakyat
    Share dulu ya :
    Anda sedang membaca info aku bercita cita ingin menjadi dokter, anda bisa menemukan aku bercita cita ingin menjadi dokter ini dengan url http://puisi-moe.blogspot.com/2012/11/aku-bercita-cita-ingin-menjadi-dokter.html, semoga info aku bercita cita ingin menjadi dokter bermanfaat

    1 komentar:

    Yunnishella mengatakan...

    permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    Posting Komentar