• Headlines News :

    Cerita Lucu: Kedatangan Kepala Sekolah Baru

    Pak Burhan merupakan kepala sekolah yang baru saja diangkat. Ketika sampai di sekolah dan hendak menjalankan tugas pertamanya dengan berkeliling sekitar lingkungan sekolahan, dia mendengar suara gaduh dari salah satu kelas yang ada disekitarnya. Dia memasuki ruang kelas yang terdengar berisik, dilihatnya seorang laki-laki yang paling tinggi di kelas itu. Pak Burhan begitu yakin bahwa anak laki-laki itulah yang bersuara paling kelas.

    Dia meraih tangan anak laki-laki itu, tanpa banyak kata dia membawanya ke halaman sekolah, dan berkata,’’Berdiri disitu dan jangan beranjak sedetik pun sebelum aku memperbolehkanmu pergi!’’. Pak Burhan lalu kembali ke ruangan kelas yang ribut tadi dan berkata,’’Anak-anak walaupun kelas kalian sedang kosong, usahakanlah untuk tetap tenang, jangan dibiasakan kebiasaan buruk seperti temanmu tadi, suka ribut, dan berbicara keras, mengganggu kelas yang lain.’’

    Selama setengah jam kepala sekolah yang baru itu menceramahi seluruh isi kelas. ‘’Nah, sekarang apakah ada pertanyaan?’’.tanya Pak Burhan.

    Tiba-tiba seorang murid perempuan berdiri dan berkata,

    ’’Pak, kapan guru kami tadi selesai dihukum?’’

    wkkkkk..


    Cerita Lucu: Serangan Jantung

    Seorang guru yang emang terkenal pemarah sekali harus meninggalkan kelasnya untuk beberapa menit. Ketika dia kembali alangkah terkejutnya ia karena semua murid-muridnya tampak begitu tenang dan tertib. Hal ini tentu tak seperti biasanya karena kebiasaan muridnya yang selalu gaduh, ribut, bertingkah seenaknnya. Tapi kali ini muridnya sedang duduk dengan manis.

    Guru yang masih terkejut keheranan pun berkata,’’Wow, selama saya mengajar kalian, saya tidak pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya. Ini sangat mengejutkan. Tapi tolong beri tahu saya, ada apa sebenarnya dengan kalian???Mengapa kalian sangat tenang dan tertib?sang guru tampak penasaran.

    Akhirnya setelah beberapa saat sang guru menanti jawaban, Meta salah satu muridnya berbicara, ‘’Baiklah, Ibu guru pernah mengatakan kepada kami, jika Ibu masuk kelas kami dan melihat kami sedang duduk tenang dan tertib, Ibu pasti akan langsung terkena serangan jantung.’’

    Sang  guru terperanjat dan tampak shock mendengar pernyataan Meta tadi,”Dasar..anak-anak...!!!”. Kelas pun sontak menjadi riuh gaduh...”huuuuu...!”




    Kumpulan Cerita : Cerita Anak | Cerita Dongeng | Cerita Rakyat
    Share dulu ya :
    Anda sedang membaca info Cerita Lucu: Kedatangan Kepala Sekolah Baru, anda bisa menemukan Cerita Lucu: Kedatangan Kepala Sekolah Baru ini dengan url http://puisi-moe.blogspot.com/2013/01/cerita-lucu-kedatangan-kepala-sekolah.html, semoga info Cerita Lucu: Kedatangan Kepala Sekolah Baru bermanfaat

    0 komentar:

    Posting Komentar