• Headlines News :

    THEY ARE MY FRIENDS


    Hai namaku Tifa lengkapnya Latifah Safitri,umurku 14 thn. Saat ini aku duduk di bangku SMP kelas 3, SMP HARAPAN 1 Kediri. Di sekolah aku termasuk anak yang cukup berprestasi terutama di bidang Bahasa Inggris. Aku mengikuti bimbingan belajar yans di buka Mr. Kris, salah satu guru Bahasa Inggris di SMP ku.

    Ada banyak anak yang juga mengikuti bimbingan belajar di Mr. Kris bahkan dari SMP lain kayak si kembar Dino dan Doni, mareka berdua bersekolah di SMP HARAPAN 2 Kediri. Aku menyukai salah satu dari mereka yaitu Doni sang kakak, dia memang gak terlalu pintar tapi cukup menyenangkan, tapi aku gak berani PDKT karena aku termasuk anak yang pemalu dan takut bila Doni gak suka sama aku. Suatu saat aku berani'in diri buat SMS Doni
    to Doni       : Hai ....
    from Doni : Hai jga...ni siapa ?(dia gak tau nomer ku)
    to Doni       : Aku Tifa
    Aku senang sekali dia mau bales SMS ku dan kami SMS'an sampai malam.

    Besok harinya di sekolah aku gak bisa fokus belajar karna aku kepikiran Doni terus,banyak temen-temanku yang menegurku karena aku sering melamun.
    Pulang sekolah aku biasanya belajar tapi aku lansung SMS'an ma Doni,saat SMS'an aku tanya sama dia apa ada anak yang dia suka di tempat bimbel dia bilang ada dan aku tanya siapa anaknya dan dia jawab"Anak yang pinter kayak kamu, kalau kamu ?" Aku jawab "Aku suka kamu." entah kenapa aku bilang gitu rasanya aku ingin cepat ngungkapin perasa'an aku ke dia,terus aku liat jawaban dari Doni dan"Jadi kamu mau jadi pacar aku? WOW aku gak nyangka dia nembak aku tentu saja aku menerimanya. Sejak aku pacaran ma Doni hidupku jadi lebih menyenangkan. Seiring berjalanya waktu teman-temanku udah tau kalau aku pcaran ma doni.
    Tapi banyak dari mereka yang gak suka terutama Riya dia temen dekatku,dia bilang Doni cuma manfa'atin aku karna aku pinter dan prestasiaku menurun sejak pacaran ma Doni tapi aku merasa biasa saja, memang Doni pernah minta aku ngerjain tugasnya.
    Gak terasa aku ma Doni sudah 3 bulan pacaran dan sa'at masuk bulan ke 4 aku merasa Doni menjauh dan jarang menghubungi aku dan sa'at aku SMS dia gak bales. Aku cerita kejadian ini sana Riya,dia nyuruh aku buat mutusin Doni memang sudah 1 minggu dia gak ngasih kabar. Pulang sekolah aku SMS Doni minta putus dan miris banget bahkan dia gak mau bales SMS ku setidaknya untuk bilang iya atau kenapa pun tidak.

    Sejak sa'at itu aku sudah putus kontak sama Doni, nomer nya juga sudah aku hapus. Ternyata perkataan Riya dan teman-temanku benar. Aku menyesal dan rupanya sahabat lebih bisa di percaya dari pada cinta. Melihat aku sedih di kelas karna putus dari Dino mereka banyak yang menghiburku dan menasehatiku. Setelah kejadian itu aku gak akan mikirin cinta aku akan kenbali jadi Tifa yang dulu selalu mementingkan belajar di atas segalanya kecuali agama.

    Seseorang yang baik, perhatian dan selalu membela kita belum tentu dia tulus meyayangi kita.
    Tapi seseorang yang nenghibur kita memarahi kita sa'at kita salah dialah orang yang tulus menyayangi kita.

    THE END

    Dikirim oleh: Eni Kusuma

    Kumpulan Cerita : Cerita Anak | Cerita Dongeng | Cerita Rakyat
    Share dulu ya :
    Anda sedang membaca info THEY ARE MY FRIENDS, anda bisa menemukan THEY ARE MY FRIENDS ini dengan url http://puisi-moe.blogspot.com/2012/12/they-are-my-friends.html, semoga info THEY ARE MY FRIENDS bermanfaat

    1 komentar:

    digna firdia mengatakan...

    I LOVE CERITA

    Posting Komentar